Terpilih Secara Aklamasi, Wella Andi Putra Pimpin DKKS Kuansing

Terpilih Secara Aklamasi, Wella Andi Putra Pimpin DKKS Kuansing

18 Juni 2021
Musda DKKS Kuansing/zar

Musda DKKS Kuansing/zar

RIAU1.COM -Mantan Dara Riau 2007, Wella Mayangsari Andi Putra, akhirnya terpilih secara aklamasi dan di percaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten  Kuantan Singingi Periode 2021-2024 mendatang.

Pelaksanaan Musda DKKS Kuansing, berlangsung di Gedung Narosa Teluk Kuantan, Rabu (16/6) Kemarin. Dihadiri oleh seluruh anggota DKKS Kuansing, Pengurus DKKS lama, Dewan Kesenian Kecamatan (DKC) serta unsur dari Dinas Perbud.

Mayoritas peserta Musda yang terdiri dari Pengurus DKKS yang lama, Dewan Kesenian Kecamatan ( DKC,) serta unsur dari Dinas Perbud, menjatuhkan pilihan pada Wella Mayangsari yang tak lain adalah istri Bupati Kuansing Andi Putra SH MH .

Pada acara yang di buka Sekretaris Dinas Pariwisata Kuansing, Drs. Suhardi ,MSi mayoritas peserta menilai sosok Wella adalah sangat cocok untuk memajukan DKKS Kuansing  depan.

Usai acara Wella berterima kasih atas kepercayaan floor . Dirinya akan secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, sehingga bisa di rumuskan program yang akan di laksanakan ke depan," Ujar Ketua TP PKK Kuansing tersebut. (Zar)