Maju Pilkada Kuansing, Andi Putra Nyatakan Mundur dari Ketua DPRD

Maju Pilkada Kuansing, Andi Putra Nyatakan Mundur dari Ketua DPRD

25 September 2020
Andi Putra saat berpamitan dengan Plt. Setwan H. Wariman, DW, SP. M.Si dan Kabag Risalah DPRD Almadi, SH/R24

Andi Putra saat berpamitan dengan Plt. Setwan H. Wariman, DW, SP. M.Si dan Kabag Risalah DPRD Almadi, SH/R24

RIAU1.COM -

Kuansing - Sikap tegas Andi Putra, SH. MH yang rela melepaskan jabatannya sebagai Wakil Rakyat, dan juga sebagai Ketua DPRD Kuansing, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Kuantan Singingi Provinsi Riau pada Pilkada 2020 ini, yang berpasangan dengan Drs. H. Suhardiman Ambi, AK. MM.


Untuk itu, Andi Putra pun mengucapkan pamit dan undur diri, dan memohon maaf kepada seluruh jajaran pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing serta Staff Setwan, yang telah bersama dengan dirinya sejak tahun 2009 lalu, sembari menunggu surat resmi dari Gubernur Riau.

Sehingga terlihat suasana haru, saat melepas kepergian Andi Putra, SH. MH saat meninggalkan kantor DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, pada Kamis (24/9) kemaren.


Disela-sela perpisahan tersebut, Andi Putra berharap kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing untuk terus berkiprah dan menyelesaikan segala aktivitas, sesuai Tugas dan Fungsi dengan baik.


Kedepan ia berpesan, agar rekan rekannya yang seperjuangan di Lembaga Legislatif ini, hendak nya lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dalam pengambilan keputusan di Lembaga ini.


'" Saya izin pamit, mohon undur diri dan mohon maaf atas segala sesuatu yang tidak berkenan selama mengabdi sebagai Anggota dan Ketua DPRD selama ini," Ujarnya.


Dirinya juga memohon Doa Restu dari seluruh masyarakat Kuansing, agar keinginannya untuk mengabdikan diri sebagai Calon Bupati Kuansing, kedepannya guna mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.


" Mohon Doa Restu dari Bapak Ibu semuanya, agar perjalanan kita semua diridhoi oleh Allah SWT. Terimakasih semuanya, dan izinkan saya pamit dari jabatan ini," Tuturnya. (ndi)