1.000 Lebih Rider Ramaikan Parade Merah Putih di Kuansing

1.000 Lebih Rider Ramaikan Parade Merah Putih di Kuansing

21 Oktober 2019
Seribuan rider ramaikan Parade Kebangsaan di Kuansing

Seribuan rider ramaikan Parade Kebangsaan di Kuansing

RIAU1.COM - Selama dua hari berturut-turut, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan perhelatan syukuran atas dilantiknya presiden dan wakil presiden dengan parade kebangsaan dan dilanjutkan parade merah putih, Ahad 20 Oktober 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kuansing, Mursini mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua Panitia, Hendra AP menyebutkan, kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, Pabung Dandim 0302 Inhu dan para riders yang mencapai 1.000 orang lebih dari berbagai daerah dan provinsi.

Kapolres Kuansing, AKBP Henky meminta semua elemen masyarakat menyambut suka cita pelantikan presiden dan wakil presiden dengan selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kuansing.

"Terus gelorakan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI, hindari prilaku anarkis, faham radikalisme dan kejahatan terorisme," ucapnya.

Loading...

Hengky melanjutkan, Polres Kuansing tanpa henti akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum. "Ayo sama-sama bergandengan tangan dan bersinergi," ajaknya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Kuansing, Iptu Raja Kosmos mengatakan, event seperti ini terus digelorakan di Kuansing sebagai wadah positif untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan membangun karakter bangsa.

"Selain itu menggairahkan perekonomian masyarakat Kuansing. bayangkan peserta sampai ribuan, penginapan penuh, makanan laris terjual serta menumbuhkan komoditi pariwisata, orang akan kenal Kuansing. Mari kita jaga kampung kita bersama, kita buat Indonesia maju Kuansing bermarwah," pungkasnya.