Pulang Mau Ganti Motor, Anak Pergoki Ibunya Diduga Selingkuh dengan Oknum Dewan di Kuansing

Pulang Mau Ganti Motor, Anak Pergoki Ibunya Diduga Selingkuh dengan Oknum Dewan di Kuansing

22 Januari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Oknum anggota dewan di Kabupaten Kuansing, Riau didugakan melakukan perselingkuhan dengan wanita bersuami. Bahkan dikabarkan, si oknum dipergoki dalam kamar di rumah wanita tersebut.

Dikutip dari riau24.com, oknum dewan ini berinisial Bz. Kejadiannya pada Minggu, 20 Januari 2019 di Desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah. Yang memergokinya tak lain anak dari perempuan tersebut.

Ketika itu sang anak hendak menukarkan sepeda motornya yang mogok begitu ke luar dari pekarangan rumah. Saksi kemudian mendorong motornya kembali masuk ke dalam pekarangan.

Tanpa diduga, ia melihat ibunya keluar dari dalam kamar sambil merapikan pakainan. Tak cuma itu, ia juga melihat laki-laki (Dz) di dalam kamar, tengah memasang pakaian.

Si anak pun curiga dan langsung marah-marah melihat laki-laki yang bukan bapaknya berada di dalam kamar bersama ibunya.

Terkait ini, Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa menuturkan bahwa pihaknya sudah mendapat pengaduan terkait hal tersebut. "Saksi-saksinya minim, untuk menentukan pengaduan ini, kita akan lakukan gelar perkara," ujarnya.

Saat ini pihaknya juga belum melakukan penahanan terhadap si oknum. ''Belum kita tahan, karena masih menunggu hasil gelar perkara,'' tutup Mustofa.