Sabtu, 17 November 2018

KRIMINAL

Tragis, IRT di Riau Tewas Ditikam Berkali-kali dengan Badik oleh Suaminya saat di Rumah Mertua

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Sri Karlina, meregang nyawa setelah ditikam berkali-kali oleh suaminya berinisial Rk. Nyawa Ibu Rumah Tangga (IRT) ini tak tertolong meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Kejadiannya di Kabupaten Inhil, Riau.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut tewas bersimbah darah, setelah ditikam menggunakan badik oleh suaminya. Peristiwanya Senin (5/11/2018) siang lalu, di Parit 2 Dusun Belimbing Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus menuturkan, pihaknya kini sedang mengejar Rk yang melarikan diri pasca menghabisi nyawa sang istri. "Masih kita kejar," tuturnya kepada Riau1.com, Selasa (6/11/2018) pagi.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, cekcok berdarah ini bermula saat Rk mendatangi rumah mertuanya bernama Imah (Lokasi kejadian, red) kemarin siang. Di sana korban tinggal selama ini, setelah pisah ranjang dengan pelaku.

Sri yang melihat Rk kemudian menegurnya dan mempertanyakan perihal kedatangannya. Nahas, pertanyaan tersebut justru berbuah pahit. Rk dengan spontan mengejar korban lalu menikamnya dengan badik berkali-kali.

"Ada banyak luka, dia tikam berkali-kali," ucap Kapolsek melalui sambungan telepon. Diketahui, tikaman badik tersebut melukai bagian pinggang kiri, bagian paha kiri, lengan kiri, kepala, punggung sebelah kiri dan perut.

Keluarga Sri yang melihat peristiwa berdarah tersebut pun tak bisa berbuat banyak, lantaran ancaman Rk. Usai menikam istrinya, pelaku kabur sambil membuang senjata tajam tersebut disebelah rumah.

"Saat itu korban sempat dibawa ke puskesmas kotabaru untuk pertolongan pertama, kalemudian dirujuk ke RS Puri Husada, tetapi dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia," singkatnya.