Teka-teki Mayat Bayi di Tas dalam Mobil di SPBU Minas Akhirnya Terungkap, Ternyata.....

Teka-teki Mayat Bayi di Tas dalam Mobil di SPBU Minas Akhirnya Terungkap, Ternyata.....

17 November 2018
Kedua pelaku diamankan polisi. Mereka merupakan pasangan kekasih.

Kedua pelaku diamankan polisi. Mereka merupakan pasangan kekasih.

RIAU1.COM -Tak butuh waktu lama bagi kepolisian mengungkap kasus penemuan jasad bayi di dalam tas yang ditemukan dalam mobil di area SPBU di Minas, Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Diduga, bayi tak berdosa itu hasil hubungan terlarang. Polisi juga sudah mengamankan sang ibu, berinisial AF alias Tiya. Yang mengejutkan, aparat juga mengamankan pria bernama Nofril alias Yayat.

Nofril ini adalah sopir yang sebelumnya melapor ke Polresta Pekanbaru, setelah menemukan jasad bayi di dalam mobilnya, beberapa hari lalu. Saat itu ia mengaku menemukan tas di kendaraannya, di mana setelah diperiksa, berisi bayi yang sudah meninggal dunia.

Ia mengaku tidak tahu siapa pemilik tas. Karena saat itu dirinya sedang ke toilet SPBU dan mobilnya ditinggalkan dalam kondisi tak terkunci. Saat masuk, tiba-tiba sudah ada tas di bawah kursi samping sopir.

Entah ini cuma alibinya, yang jelas penelusuran kepolisian berhasil membongkar cerita pilu di balik penemuan mayat laki-laki tersebut. Kini Nofril dan Tiya pun sudah diamankan dan telah dimintai keterangannya.

Kepada polisi, Nofril mengaku menjemput jasad bayi itu dari Tiya di Pekanbaru. Saat itu kondisinya sudah tak bernyawa dan ditutup dengan kain, lalu dimasukkan ke dalam tas.

Adapun Nofril dan Tiya ini pasangan kekasih. Mungkin hubungan keduanya terlalu jauh sampai-sampai si wanita hamil, lalu melahirkan sendiri di rumahnya daerah Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Diamankannya sepasang kekasih ini, dibenarkan Kapolres Siak AKBP Ahmad David. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti serta meminta keterangan saksi-saksi.