Sabtu, 17 November 2018

KRIMINAL

Suami di Inhil yang Tikam Istrinya Hingga Tewas Akhirnya Menyerahkan Diri

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Pria berinisial Rk, pelaku pembunuhan terhadap Sri Karlina akhirnya diamankan aparat Polsek Keritang Kabupaten Inhil, Provinsi Riau. Pelaku yang tak lain adalah suami dari korban tersebut menyerahkan diri, setelah kabur usai menghabisi Sri.

Rk menyerahkan diri didampingi keluarganya, pada Selasa (6/11/2018) malam tadi. Diamankannya pelaku, dibenarkan Kapolsek Keritang AKP Martunus saat dikonfirmasi Riau1.com pada Rabu (7/11/2018) siang.

"Sudah, diamankan tadi malam dan saat ini yang bersangkutan kita bawa ke Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut," sebut dia di ujung sambungan telepon.

Dugaan sementara, Rk sudah merencanakan aksinya tersebut, di mana saat bertandang ke rumah mertuanya di Parit 2 Dusun Belimbing Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, pelaku sudah membawa badik (Jenis senjata tajam).

Di sanalah Rk bertemu dengan istrinya Sri hingga berujung penikaman. Korban meregang nyawa setelah ditusuk berkali-kali pada pinggang, paha, lengan, kepala, perut dan punggungnya.

"Untuk motif pembunuhan tersebut masih kita dalami," singkat AKP Martunus.