Kamis, 24 Januari 2019

KRIMINAL

Pria di Kampar Tewas Dihantam Kayu Broti Bermula Cekcok dengan Istri Orang

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Warga Jalan Plamboyan Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota Kabupaten Kampar - Riau dihebohkan peristiwa 'berdarah' pada Rabu (2/1/2019) malam. Kejadian itu bermula pertengakaran warga yang berlanjut dengan tindak penganiayaan hingga tewas.

Peristiwa ini berawal saat pelapor bernama Sri datang bersama Rudi ke rumah pelaku, berinisial MF di Jalan Plamboyan Kelurahan Langgini Bangkinang, Rabu malam.

Di rumah itulah terjadi pertengkaran mulut antara Rudi dengan dengan istri MF bernama Ria. Pertengkaran inilah yang akhirnya berujung maut, setelah pelaku menghantamkan kayu broti ke kepala Rudi.



BACA JUGA : Polres Rohil Sita 2 Kardus Berisi 15 Kilogram Sabu Tujuan Pekanbaru

Akibatnya, korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala hingga akhirnya dilarikan warga ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Nahas, nyawa korban tak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bangkinang. Berlanjut kemudian, polisi pun memproses laporan itu.

Berlanjut, penyelidikan pun dilakukan dan aparat mendatangi lokasi kejadian. Tak butuh waktu lama bagi kepolisian mengamankan MF, dan ia pun dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



BACA JUGA : Apes! Usai Disetubuhi, Cewek Belia di Kampar ini Disikat Handphonenya

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH SIK memastikan kalau MF sudah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal, diduga motif kejadian ini karena pelaku tidak senang atas tindakan korban mendatangi rumahnya, lalu kemudian bertengkar dengan istrinya.