Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pelatih Dayung di Riau Kemungkinan Bertambah, Juga Ada Laki-laki

Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pelatih Dayung di Riau Kemungkinan Bertambah, Juga Ada Laki-laki

16 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -MA alias Yana, oknum pelatih dayung di Provinsi Riau terjerat kasus dugaan pencabulan. Pria tersebut kini sudah ditahan di Polresta Pekanbaru, setelah dilaporkan dua orang korbannya, yang masih berusia di bawah umur.

Setakat ini, polisi masih mendalami perkara tersebut. Termasuk dengan meminta keterangan saksi-saksi, demikian diungkapkan Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (16/11/2018) siang.

"Perkembangan penyidikannya saat ini masih didalami, meminta keterangan saksi-aksi. Korban yang sudah melapor ada dua, yakni FA (Perempuan) dan BA (Laki-laki) atas Dugaan pencabulan," kata Bimo berbincang dengan Riau1.com.

Pihaknya, yakin Kompol Bimo, sedang mengompulir korban pencabulan lainnya yang diduga dilakukan MA alias Yana. "Sedang kita kompulir. Kemungkinan besar mereka melapor ke Polresta," lanjut Kasatreskrim.

"Ada kemungkinan korban lebih dari dua, namun belum melapor ke kita.
Informasi yang kita dapat di lapangan, mereka anak di bawah umur. Ada perempuan dan juga laki-laki," singkatnya.

Loading...

Dikabarkan sebelumnya, dua korban yang sudah melapor ini mengaku dicabuli oleh sang oknum pelatih dayung tersebut. Perbuatan itu dilakukan disebuah hotel berbintang di Kota Pekanbaru, Oktober - November 2018.

Kedua korban diduga diiming-imingkan menjadi atlet. Perbuatan tersebut terungkap setelah korban menceritakan apa yang dialami kepada keluarga. Kata Kompol Bimo Ariyanto, korban perempuan diduga disetubuhi dan yang laki-laki (Maaf, red) disodomi.