Selasa, 19 Maret 2019

KRIMINAL

Heboh! Istri Diserang, MF Nekat Broti Kepala Rudi Hingga Tewas

news24xx


Tersangka MF saat diamankan di Sat Reskrim Polres Kampar (ist) Tersangka MF saat diamankan di Sat Reskrim Polres Kampar (ist)

RIAU1.COM -Kampar-  Aksi perkelahian berujung maut terjadi di kawasan Jalan Plamboyan Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu (2/1/2019) malam kemarin sekira pukul 21.00 WIB.


BACA JUGA : Rugikan Negara Rp39 Miliar, 2 Orang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jembatan Water Front City Kampar


Menurut keterangan yang diperoleh riau1.com Kamis sore  tadi dari pihak kepolisian bahwa pelaku penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia bernisial MF sudah ditangkap.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH SIK " Barang bukti  berikut dengan tersangka sudah  diamankan. Sementara korban yang mengalami penderahan dibagian kepala dihantam bloti meninggal dan jasadnya diserahkan kekeluarganya," kata  Fajri.

Dijelaskan Fajri, sesuai dengan pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi beginilah Peristiwa itu berawal Rabu malam kemarin  sekira pukul 21.00 wib, saat itu Sri (pelapor) warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung datang bersama  Rudi Salam (korban) kerumah pelaku MF di Jalan Plamboyan Kelurahan Langgini Bangkinang.

Sambungnya, tidak berapa lama terjadilah pertengkaran mulut antara korban dengan dengan istri pelaku yang bernama Ria, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa kayu broti dan langsung memukul bagian kepala korban.


BACA JUGA : Nekat! Maling di Kuansing Satroni Rumah Polisi dan Gasak Benda Penting Ini, Endingnya Jadi Begini


Akibat pemukulan itu korban mengalami luka dan pendarahan dibagian kepalanya, lalu dilarikan oleh warga ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban akhirnya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bangkinang, peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh warga ke Polres Kampar.

Setelah menerima laporan atas kejadian ini, pihak Kepolisian dari Polres Kampar langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Beberapa jam kemudian pelaku MF berhasil diamankan oleh petugas lalu dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"  Hasil pemeriksaan awal diduga motif kejadian ini karena pelaku tidak senang atas tindakan korban mendatangi rumahnya yang kemudian bertengkar dengan istrinya," pungkas Fajri.

R1/Toni