Dua Bulan Tak Bayar Cicilan Mobil, Sopir Taksi Online di Bekasi Nekat Gantung Diri

Dua Bulan Tak Bayar Cicilan Mobil, Sopir Taksi Online di Bekasi Nekat Gantung Diri

7 April 2020
ilustrasi gantung diri/net

ilustrasi gantung diri/net

RIAU1.COM -JAKARTA - Dua bulan mengangur karena sepi orderan, seorang sopir taksi online di Bekasi nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantung diri, dipohon Sengon belakang rumahnya, Senin sore (6/4). Korban diduga putus asa karena sudah dua bulan tidak membayar cicilan kendaraannya.

"Keterangan istri korban bahwa sebelumnya ada seorang laki laki yang datang ke rumahnya menagih cicilan kredit mobil dan setelah itu korban sering melamun karena sudah 2 bulan tidak narik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Selasa, 7 April 2020, dilansir Tempo. 

Yusri mengatakan korban tidak memiliki pekerjaan selain menjadi sopir taksi online. Ketika orderan sepi, maka ia menjadi pengangguran di rumahnya yang berada di Cikarang, Bekasi. 

Puncaknya pada Senin sore, 6 April 2020, korban menunjukkan gelagat aneh. Ia mencopot tali tambang yang biasa digunakan sebagai ayunan di dalam rumahnya. 

Anak korban, Noval, yang curiga dengan gelagat itu kemudian membuntuti bapaknya. "Sewaktu diikutin, korban menyembunyikan tali tersebut," ujar Yusri. 

Loading...

Hingga selepas magrib, korban tidak terlihat di dalam rumah. Anak korban kemudian mencari sang ayah di sekitar rumah hingga ke bagian belakang. Ia kemudian terkejut karena melihat sang ayah sudah tergantung di dahan pohon sengon belakang rumah dengan tali tambang bekas ayunan. 

Polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan sementara, korban sopir taksi online itu diduga melakukan bunuh diri.