Sadis, Pria di Pekanbaru Sumpal Mulut Anak Kandungnya Usia 3 Tahun Lalu Cekik Hingga Tewas, Dipicu Ini..

Sadis, Pria di Pekanbaru Sumpal Mulut Anak Kandungnya Usia 3 Tahun Lalu Cekik Hingga Tewas, Dipicu Ini..

17 Februari 2020
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Seorang pria diamankan pihak Polsek Tampan, Kota Pekanbaru - Riau atas dugaan sebagai dalang kasus pembunuhan, Senin 17 Februari 2020 siang.

Tragisnya, yang jadi korban pembunuhan ini tak lain anak kandung dari pelaku, yang diketahui berinisial He. Korban sendiri, baru berusia tiga tahun berinisial F.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Senin pagi tadi. Warga yang mengetahui hal itu langsung menghubungi pihak kepolisian dan He berhasil diamankan lalu dibawa ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan, di lokasi kejadian yang beralamat di Jalan Cipta Karya Perumahan Griya Cipta menuturkan, pengakuan sementara aksi itu dilakukan karena He mendapat bisikan.

"Dugaan sementara, bapak kandungnya ini membunuh anaknya usia tiga tahun karena mendapat bisikan. Bahwa penyakit istrinya yang dirasuki gendurowo (makhluk halus) bisa berpindah ke anaknya," kata Kapolsek Tampan.

"Untuk mematikan Genderuwo ini, harus membunuh anaknya (Korban, red). Korban usia tiga tahun dan anak kandung dari pelaku," ujar AKP Juper.

He menghabisi nyawa buah hatinya dengan cara sadis, dengan menyumpal potongan lembaran Alquran ke dalam mulut korban lalu membakar lembaran tersebut.

"Kemudian korban dicekik menggunakan kawat hanger (gantungan baju)," beber Kapolsek. Tak ayal, F yang masih belia itu pun meregang nyawa di tangan bapak kandungnya sendiri.

"Kita akan cek kondisi mental bapak ini," pungkasnya usai memimpin olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).