Rabu, 16 Oktober 2019

KRIMINAL

Pinjam Motor, Seorang Pemuda di Bengkalis Tega Tikam Adik Kandung

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Jajaran Polsek Bengkalis meringkus seorang pria berinisial IS (30) karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Ifan Dani (24) yang ternyata merupakan adik kandungnya.

Kejadian penikaman tersebut terjadi tanggal 1 Oktober 2019 lalu di Jalan Dusun Tua Prapat Tunggal, Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kejadian itu tepatnya di rumah orangtua pelaku dan korban," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika kepada Riau24 Group, Kamis 10 Oktober 2019.



BACA JUGA : Polres Inhil Berhasil Bekuk Kawanan Rampok di Perairan Sungai Gaung

Iklan Riau1

Kapolsek Maitertika menuturkan, tersangka IS melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan sebuah gunting dan sebilah parang.

"Ketika itu, korban berada di rumah tersangka yang merupakan abang kandung korban, yang ingin meminjamkan motornya, dan berpesan kepada tersangka agar jangan lama-lama menggunakan motor itu," ujarnya.

"Tetapi setelah korban meminjamkan motor, tersangka langsung masuk ke rumah dan mengambil parang kemudian membacok motor korban," sambung Kapolsek Bengkalis.



BACA JUGA : Setelah Bupati Indramayu Ditangkap KPK, Giliran 8 Orang di Kalimantan Timur Terjaring OTT Hari Ini

Tidak puas membacok motor adiknya, tersangka kembali ke dalam rumah dan mengambil gunting yang langsung menikam korban.

Melihat kejadian itu, salah seorang warga segera memisahkan korban dan tersangka. Setelah itu, saksi lainnya melepaskan gunting dan parang dari tangan tersangka.

"Warga yang mengetahui kejadian segera membantu dan mengamankan tersangka, hingga dilakukan penangkapan oleh Polisi," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px