Rabu, 16 Oktober 2019

KRIMINAL

Pedagang Tembilahan Dirampok saat Berlayar Menuju Kepri

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang pedagang dari Tembilahan menjadi korban perampokan saat berangkat menggunakan kapal dari Tembilahan menuju Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Korban atas nama David (38) dirampok di atas Kapal Motor (KM) Putra Nelayan di sekitar perairan Sungai Merusi, Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, Senin 7 Oktober 2019, sekitar Pukul 10.00 WIB lalu.

Menurut informasi, KM Putra Nelayan GT 02 yang di nakhodai oleh Firman bersama dengan 3 orang rekannya yaitu David, Novri dan Suhardi berangkat dari Kota Tembilahan sekitar pukul 06.00 WIB, dengan membawa muatan bahan makanan dan bangunan pesanan toko di daerah Pulau Mas, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri.



BACA JUGA : Polres Inhil Berhasil Bekuk Kawanan Rampok di Perairan Sungai Gaung

Iklan Riau1

Sewaktu melintas di TKP, kapal korban didatangi oleh beberapa pelaku dengan menggunakan speed boat 40 pk yang diperkirakan berjumlah sebanyak 6 orang.

Para pelaku langsung melompat dan naik ke kapal serta mengancam para korban dengan menggunakan senjata api, sebilah parang serta sebatang kayu sambil mengucapkan ancaman jangan bergerak, jangan melawan dan menanyai tempat uang korban.

"Para pelaku mengikat korban dengan tali dan ditutup matanya dengan lakban serta kain sarung," ungkap Kapolres Inhil melalui Kasubag Humas Iptu Warno Akman.



BACA JUGA : Setelah Bupati Indramayu Ditangkap KPK, Giliran 8 Orang di Kalimantan Timur Terjaring OTT Hari Ini

Setelah berhasil mengambil uang dan barang milik korban, para pelaku kabur dan kembali mengancam korban agar tidak melapor ke polisi.

"Korban mengalami kerugian sekitar Rp99.950.000 dan melaporkan kepada pihak kepolisian keesokan harinya," lanjut Iptu Warno.

Hingga saat ini, polisi masih terus melacak dan mengejar keberadaan para pelaku.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px