Minggu, 25 Agustus 2019

KRIMINAL

Pelaku Ditangkap, Ternyata Warga Rumbai yang Tewas di Minas Siak Korban Pembunuhan

news24xx


Pelaku Rafael saat diamankan aparat Polres Siak Pelaku Rafael saat diamankan aparat Polres Siak

RIAU1.COM - Penemuan sesosok mayat yang menggegerkan warga Minas di sebuah rumah kosong yang berada di sekitar area GS 5 Kecamatan Minas pada Senin 8 Juli 2019 lalu akhirnya menemui titik terang.

Dari hasil visum ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban bernama Araoe Sekhi Hulu, warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : Suka Nonton Film Dewasa jadi Alasan 'Dilan' Bunuh Remaja 14 tahun di Kandis

"Dari identifikasi ada bekas pukulan dan lebam di bagian dada depan korban," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Muhammad Faizal Ramzani kepada Riau1.com, Kamis 11 Juli 2019.

"Selain itu, pada bibir korban juga ada bekas pukulan benda tumpul yang mengakibatkan lebam dan mengeluarkan darah, mata kanan melotot," terangnya.

Faizal melanjutkan, dari keterangan sejumlah saksi, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.



BACA JUGA : Polisi Sebut Kerusuhan di Papua Diduga Dimanfaatkan Penumpang Gelap Berbendera Bintang Kejora

"Setelah mengantongi identitas pelaku, kita langsung melakukan penangkapan pada Selasa 9 Juli 2019 malam, sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya," sebutnya.

Pelaku berinisial AG alias Rafael ditangkap di kediamannya, Jalan Bypass, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. "Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan dan langsung diamankan ke Mapolres Siak," tukasnya.(R1)
 

Penulis: M Rizal Iqbal