Selasa, 22 Oktober 2019

KRIMINAL

Aksi Gagal, 2 Jambret Dihajar Massa di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Begini Jadinya

news24xx


Kedua pelaku usai diamankan di Mapolsek Bukit Raya. Kedua pelaku usai diamankan di Mapolsek Bukit Raya.

RIAU1.COM -Dua orang pemuda jadi bulan-bulanan setelah aksi penjambretan yang dilakukannya gagal. Pukulan pun sempat mendarat ke tubuh pelaku, sebelum dievakuasi polisi dari lokasi kejadian, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru - Riau pada Senin 24 Juni 2019 siang.

Kini, kedua orang terduga pelaku jambret tersebut sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya, Pekanbaru untuk dimintai keterangannya. Selain itu, perhiasan yang diduga jadi target para penjambret ini juga berhasil diamankan kembali, termasuk sepeda motor yang digunakannya.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar dalam keterangannya menjelaskan, dua orang yang diamankan oleh pihaknya ini masing-masing berinisial AP (25) dan AH (21). Sementara korban yang jadi sasaran mereka bernama Sherli, yang tengah mengendarai motor.



BACA JUGA : Kejati Riau Benarkan Sudah Terima SPDP Kasus Kebakaran Lahan PT TI di Inhu

Iklan Riau1

"Ketika itu korban berkendara (dengan sepeda motor) dengan temannya," kata dia. Saat itulah, Sherli diincar penjambret. Sepeda motornya diikuti dan pelaku kemudian melancarkan aksinya dengan mengambil perhiasan emas di tangan kiri korban.

Sadar kalau dirinya jadi sasaran penjambret, korban pun spontan berteriak maling. Bahkan ia sempat berupaya mengejar pelaku. "Kebetulan Tim Opsnal kita standby di Sub sektor Marpoyan Damai dan juga melakukan pengejaran," lanjutnya.



BACA JUGA : Berstatus Penyidikan, Ini 5 Perusahaan yang Dibidik Polda Riau Terkait Kasus Kebakaran Lahan

Bak pepatah, sepandai-pandai tupai melompat pasti bakal jatuh juga, di mana AP dan AH akhirnya kena batunya juga. Aksi penjambretan yang dilakukan itu berbuah kegagalan dan mereka berhasil ditangkap massa di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Saat dievakuasi, keduanya sempat disasar massa yang kesal atas ulah mereka. Ada yang melayangkan pukulan dan tendangan. Beruntung polisi segera membawa mereka ke Mapolsek Bukit Raya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px