Selasa, 22 Oktober 2019

KRIMINAL

Warga Kampung Dalam Siak Dihebohkan Temuan Sesosok Bayi Dalam Kresek

news24xx


Bayi malang yang ditemukan warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Siak Sabtu malam tadi Bayi malang yang ditemukan warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Siak Sabtu malam tadi

RIAU1.COM - Warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu 22 Juni 2019 malam, dihebohkan penemuan bayi di belakang rumah masyarakat dan diduga baru saja dilahirkan oleh orangtua yang tidak bertanggungjawab.

Salah satu warga, Amran Ghani mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB pemilik rumah mendengar suara aneh seperti suara bayi, ketika dilihat ternyata memang ada bayi yang dimasukkan dalam kantong plastik warna hitam.



BACA JUGA : Kejati Riau Benarkan Sudah Terima SPDP Kasus Kebakaran Lahan PT TI di Inhu

Iklan Riau1

"Sekitar jam 7, siap maghrib tadi bang ditemukan bayi itu, dibungkus dalam kantong kresek warna hitam, dan langsung diantar warga ke RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak," ucap Amran berbincang dengan Riau1.com di lokasi kejadian.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Siak, Ipda Yeri saat dikonfirmasi, memebenarkan adanya temuan sesosok bayi malang yang diduga dibuang tersebut.



BACA JUGA : Berstatus Penyidikan, Ini 5 Perusahaan yang Dibidik Polda Riau Terkait Kasus Kebakaran Lahan

"Saat ini pihak kepolisian sedang mencari informasi siapa pelaku yang diduga orangtua anak tersebut," kata Yeri.(R1/rizal)





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px