Jumat, 19 Juli 2019

KRIMINAL

Pelajar SMP di Siak Tewas di Tangan Teman Sebaya Dipicu Wifi dan Ejekan

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Seorang remaja berusia 13 tahun yang tercatat masih berstatus pelajar SMP di Kabupaten Siak - Riau meregang nyawa, setelah diduga jadi korban penganiayaan oleh teman sepermainannya.

Perkara ini, sudah ditangani pihak kepolisian setempat. Korban diketahui berinisial R, sementara pelakunya IM yang tak lain rekan sepermainan R. Penganiyaan hingga berujung tewasnya korban diduga dipicu hal sederhana.

Kepala Satreskrim Polrea Siak AKP Faizal Ramzani, Rabu 19 Juni 2019 siang menjelaskan, penganiyaan yang terjadi dipicu Wifi internet dan ejekan. "Dipicu Wifi, ejek nama bapak dan akhirnya berkelahi," ungkapnya.



BACA JUGA : Buronan Kasus Narkoba Ditangkap saat Jemput Motor ke Kejari Bengkalis

Kejadian ini di daerah Bungaraya, Kabupaten Siak pada Selasa malam kemarin. Data kepolisian menguraikan, pada malam kejadian IM datang ke rumah R bersama A, yang tak lain juga teman sepermainan mereka.

"Pengakuannya, ke sana mau menumpang Wifi," sambung AKP Faizal. Singkat cerita, saat itulah diduga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban, tepat di belakang rumah, hingga kemudian R pingsan.



BACA JUGA : Simpan 7 Paket Sabu di Rumah, Petani di Inhil Diringkus Polisi

Usai berkelahi dan R tak sadarkan diri, IM pun pergi. Berselang kemudian, orangtua korban yang ke belakang rumah menemukan anaknya dalam kondisi sudah tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.

"Pelaku sudah diamankan dan diproses. Sesuai kontruksi pasalnya tidak ada difersi karena ancaman hukumannya di atas tujuh tahun," tutup Kepala Satreskrim Polres Siak.