Polisi Bubarkan Massa di Bomlama Pekanbaru Pasca Tawuran, 2 Orang Diamankan Bawa Parang

Polisi Bubarkan Massa di Bomlama Pekanbaru Pasca Tawuran, 2 Orang Diamankan Bawa Parang

16 Mei 2019
Polisi Bubarkan Massa di Bomlama Pekanbaru Pasca Tawuran

Polisi Bubarkan Massa di Bomlama Pekanbaru Pasca Tawuran

RIAU1.COM - Setelah mensterilkan dan membubarkan massa yang berkumpul di Kampung Pesisir, dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru - Riau, puluhan polisi kemudian bergerak ke kampung Bomlama, Kamis 16 Mei 2019.

Adapun pemuda dari kedua daerah itu terlibat tawuran, Kamis malam selepas Magrib, menyebabkan dua orang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat. Mereka terluka akibat sabetan senjata tajam dan batu.

Daerah Pesisir dan Bomlama memang bersebelahan. Kawasan tersebut semakin dekat setelah dibukanya akses jalan yang mengarah ke Jembatan Siak IV. Sementara belum diketahui pemicu tawuran.

Saat melakukan penyisiran di Bomlama, polisi mendapati sekitar puluhan massa sedang berkumpul. Aparat kemudian membubarkan mereka.

Saat itulah, pihak berwajib mendapati dua pemuda membawa sebilah senjata tajam. Ketika itu keduanya berkendara menggunakan sepeda motor.

Melihat itu, polisi berupaya mencegatnya, namun keduanya berupaya kabur, sehingga polisi terpaksa menjatuhkan keduanya kemudian langsung diborgol.

Loading...

Saat mengamankan kedua pemuda itu, situasi pun sempat hampir memanas. Namun dapat segera dinetralisir. Massa yang awalnya berkumpul pun bubar seketika.

Pantauan Riau1.com, puluhan polisi berjaga-jaga di Bomlama, dekat perempatan ujung jalan, tak jauh dari Masjib Istiqomah. Aparat juga membubarkan mereka yang berkumpul-kumpul.

Sampai berita diturunkan, Jembatan Siak IV masih ditutup sementara waktu. Tampak Kapolresta Pekanbaru, Dandim dan jajaran Polda Riau berada di lokasi.

"Tidak ada masyarakat yang bergerombol, tidak ada yang menganggu ketertiban umum. Kalau ada amankan," seruan Kapolresta Kombes Susanto melalui pengeras suara.