Kelakuan Bejat Pria di Kampar Ini Terungkap Berawal dari Tausiah, Ternyata....

Kelakuan Bejat Pria di Kampar Ini Terungkap Berawal dari Tausiah, Ternyata....

25 April 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Pria berinisial LA (48) harus berurusan dengan aparat Reskrim Polsek Kampar, Riau. Kelakuan bejat lelaki ini akhirnya terungkap setelah korban buka mulut, dan menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya.

LA diduga telah mencabuli korban, sebut saja namanya Bunga (Identitas disamarkan). Bahkan diduga, pria tersebut melakukan perbuatan asusila sebanyak lima kali terhadap Bunga yang masih berusia 11 tahun tersebut.

LA ditangkap pada Rabu (24/4/2019) siang di rumahnya Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya. Polisi meringkus pelaku untuk menindaklanjuti laporan dari ibu korban (Orangtua Bunga, red), atas dugaan pencabulan terhadap putrinya.

Terungkapnya kasus ini berawal saat Bunga dan orangtuanya mendengarkan pengajian agama dari neneknya yang merupakan guru agama. Pada waktu mendengarkan tausiah, tiba-tiba Bunga menangis.

Reaksi Bunga tak ayal menimbulkam tanda tanya bagi orangtuanya. Setelah dibujuk, korban akhirnya buka mulut dan menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya itu.

Bunga bercerita, bahwa dirinya telah beberapa kali dicabuli oleh LA. Mendengar pengakuan itu, orangtua korban syok. Mereka tak menyangka kalau pelaku bisa sampai berbuat demikian kepada anak gadisnya.

Tidak terima atas kejadian ini, ibu korban pun memilih melaporkan LA ke Polsek Kampar. Kemudian pada Rabu siang, didapat informasi bahwa LA sedang berada di rumahnya. Tak butuh waktu lama, polisi pun mengamankan pria ini.

Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikannya bahwa LA telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Ditambahkan Kapolsek, hasil pemeriksaan diketahui bahwa LA telah lima kali melakukan pencabulan terhadap korban. Pihaknya juga telah memintakan visum terhadap korban untuk melengkapi alat bukti atas kasus ini.