Beberapa Orang Diamankan Pasca Kasus Penikaman 3 Polisi di Pekanbaru

Beberapa Orang Diamankan Pasca Kasus Penikaman 3 Polisi di Pekanbaru

22 April 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Aparat Reskrim Polresta Pekanbaru bersama Subdit III Reskrimum Polda Riau, mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap tiga anggota polisi, di mana korban mengalami luka tusuk.

Informasi sementara yang diperoleh Riau1.com, beberapa orang tersebut sudah diamankan di Polresta Pekanbaru, untuk dimintai keterangannya dan mendalami dugaan keterlibatan mereka.

Mereka diamankan pihak berwajib beberapa jam usai peristiwa terjadi. Sementara tiga polisi yang jadi korban penikaman, menjalani perawatan setelah dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Peristiwa penikaman dengan korbannya aparat kepolisian itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu 21 April 2019 dinihari kemarin.

Korban ada tiga orang, masing-masing Bripda FN, Bripda JH dan Bripda RS. "Iya, korban dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto membenarkan kejadiannya.

Loading...

Diketahui, ketiga korban mengalami luka tusuk di kaki dan tangan. Sebelum ditusuk, FN, JH dan RS sempat dikeroyok oleh beberapa orang tak dikenal.

Sementara ini, kepolisian belum menjelaskan kronologis kejadian hingga ketiga polisi tersebut dianiaya. Saat itu, korban diketahui hendak membeli makanan.

"Siang ini, Polresta Pekanbaru akan ekspose," singkat Kombes Sunarto pada Senin 22 April 2019 pagi.