Jumat, 24 Mei 2019

KRIMINAL

Terdengar Tembakan! Seorang Pria Dilumpuhkan Petugas di Kantor BNI Dumai, Karyawan Sempat Berhamburan

news24xx


Screenshoot video kejadian di BNI 46 Dumai Screenshoot video kejadian di BNI 46 Dumai

RIAU1.COM -Kantor cabang BNI 46 di Kota Dumai geger atas aksi seorang pria tak dikenal, Senin 11 Maret 2019 siang. Kabarnya Ia membawa senjata tajam dan meneror beberapa orang di bank tersebut. Karyawan pun sempat berhamburan.

Entah apa tujuan pria tersebut, yang jelas sementara ini hingga berita diterbitkan, pihak kepolisian belum dapat memastikan, apakah itu terkait aksi perampokan atau tidak.

Yang jelas, pihak Kepolisian Resor kota (Polres) Dumai langsung menuju ke lokasi, Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai, sesaat setelah mendapat laporan tersebut. Polisi juga dilengkapi senjata api.



BACA JUGA : Seorang Pria Dilumpuhkan usai Terlibat Kontak Senjata di Air Hitam Pekanbaru, Senpi Rakitan Disita

Terdengar suara letusan senjata api dari aparat, sebagai tembakan peringatan untuk pria tak dikenal tersebut. Aparat juga berhati-hati merangsek masuk ke dalam, apalagi pria itu membawa senjata tajam.

Berselang beberapa saat kemudian, polisi berhasil melumpuhkan pria itu, dan ia langsung digiring masuk ke dalam mobil pihak berwajib. Kejadian itu, sontak jadi perhatian warga sekitar, apalagi ada suara letusan senjata api.



BACA JUGA : Antisipasi Teror, Polda Riau Tingkatkan Keamanan Jelang 22 Mei

Belum ada keterangan resmi pihak berwajib terkait kejadian tersebut. Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa ini, namun dirinya masih menunggu informasi detail dari jajaran Polres Dumai.

Video terkait kejadian ini juga sempat menyebar di grup WhatsApp. Terlihat detik-detik menengangkan dari aksi pria tersebut, hingga akhirnya ia dilumpuhkan dan diamankan pihak kepolisian.