Selasa, 26 Maret 2019

KRIMINAL

Giliran Permata KTv dan Queen Club Pekanbaru 'Diobok-obok' Unit K-9 BNN Riau

news24xx


Unit K9 BNN Riau menggeledah ruangan tempat hiburan malam. Unit K9 BNN Riau menggeledah ruangan tempat hiburan malam.

RIAU1.COM -Setelah merazia RP International Club, aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melanjutkan operasinya didua tempat hiburan malam lainnya, yakni Permata KTv dan Queen Club Pekanbaru.

Razia tersebut berlanjut sekitar jam 01.20 WIB, Minggu 3 Maret 2019 dini hari. Adapun yang pertama disasar razia adalah Permata KTv. Tak jauh beda dari RP Club, di Permata KTv juga lengang oleh pengunjung.

Pantauan Riau1.com, hanya ada satu room yang berisi tamu. Mereka kemudian diperiksa kartu tanda pengenal dan digeledah barang-barangnya. Razia itu digelar, untuk mengantisipasi peredaran Narkoba.



BACA JUGA : Turunkan Aparat Bersenjata, Polda Riau Temukan Kayu Ilog dari SM Rimba Baling Kampar

Setelah tak menemukan apa yang ditarget, aparat BNN Riau yang turut menggandeng TNI serta kepolisian ini kemudian bergeser ke Queen Club (Ozon lama, red).

Sama halnya pada dua tempat sebelumnya, di Queen Club juga lengang, mulai dari room karaoke hingga diskotiknya. Meski sepi, BNN tetap menggelar penggeledahan.

Penggeledahan tersebut dengan melibatkan Unit Deteksi K-9 (Anjing pelacak, red). Ada dua ekor anjing khusus yang dikerahkan petugas, dengan dikawal pelatihnya.



BACA JUGA : Pabrik Pembuatan Mi Berformalin di Pekanbaru Digeregek, 150 Kg Mi Berformalin Disita

Anjing khusus ini langsung memeriksa tiap sudut ruangan, termasuk bartender, kursi tamu hingga meja di diskotik. Namun tak ditemukan adanya Narkoba.

Sampai berita diturunkan, razia masih berlangsung. Tampak hadir Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Untung Subagyo, Kabid Pemberantasan AKBP Haldun, Kabag Umum Iwan Hasyim dan Kasi Penyidikan Kompol Khodirin.