Jumat, 24 Mei 2019

KRIMINAL

Kerahkan Anjing Pelacak, BNN Riau Razia RP Club Pekanbaru, Seluruh Room Digeledah

news24xx


Petugas BNN Riau saat razia RP Club Pekanbaru. Petugas BNN Riau saat razia RP Club Pekanbaru.

RIAU1.COM -Aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, menggelar razia, Minggu (3/3/2019) dini hari. Tempat yang disasar adalah RP International Exclusive Club yang terletak di Jalan Riau, Kota Pekanbaru.

Razia ini digelar untuk mengantisipasi peredaran gelap Narkotika, di tempat hiburan malam. Dalam razia tersebut, BNNP Riau menurunkan Unit Deteksi K-9 (Anjing pelacak, red).

Dalam operasi tersebut, BNN juga menggandeng unsur TNI dan Polri. Total personel yang dikerahkan berjumlah belasan aparat, baik berseragam maupun berpakaian sipil.



BACA JUGA : Seorang Pria Dilumpuhkan usai Terlibat Kontak Senjata di Air Hitam Pekanbaru, Senpi Rakitan Disita

Pantauan Riau1.com, tim gabungan ini langsung merangsek masuk, mengecek ruangan (room) yang ada. Termasuk seekor anjing pelacak, yang berkemampuan mengendus keberadaan Narkoba.

Tak seperti biasanya, ruangan yang menjadi tempat karaoke ini tampak lengang, padahal akhir pekan (Malam minggu, red). Menariknya, ada beberapa room yang AC-nya masih menyala.

Diduga, pengunjung meninggalkan ruang karaoke lantaran tahu adanya razia. Sebab, beberapa orang wanita pendamping lagu (LC, red) kedapatan masih berada di room.



BACA JUGA : Antisipasi Teror, Polda Riau Tingkatkan Keamanan Jelang 22 Mei

'Tadi tiba-tiba tamunya pergi ke luar, kami ditinggalin," kata salah seorang LC saat ditanyai petugas. Ia pun kaget, setelah berselang beberapa saat, petugas BNN yang masuk ke room mereka.

Sampai berita ini diturunkan, razia masih berlangsung. Tampak hadir Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Untung Subagyo, Kabid Pemberantasan AKBP Haldun, Kabag Umum Iwan Hasyim dan Kasi Penyidikan Kompol Khodirin.