1 Tewas, Polisi Pelajari CCTv Kasus Pengeroyokan Depan Hotel Holiday Pekanbaru

1 Tewas, Polisi Pelajari CCTv Kasus Pengeroyokan Depan Hotel Holiday Pekanbaru

18 Februari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Aparat Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru - Riau masih melakukan penyelidikan pasca kasus pengeroyokan yang dilakukan sejumlah OTK (Orang Tak Dikenal), di Jalan Sungai Duku depan gang Hotel Holiday pada Minggu  17 Februari 2019 kemarin.

Dalam kejadian tersebut, satu orang tewas dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit. Korban bernama Frengki, saat itu kebetulan sedang duduk-duduk di warung pinggir jalan Sungai Duku, depan gang hotel tersebut bersama dua korban lainnya.

Selain telah meminta keterangan saksi-saksi, pihak berwajib juga tengah mempelajari rekaman CCTv yang merekam detik-detik aksi penyerangan/pengeroyokan tersebut. Ini guna memperkuat data aparat, untuk mengungkap kejadian tersebut.

"Kita sedang pelajari rekaman CCTv di lokasi kejadian," sebut Kapolsek Limapuluh, Kota Pekanbaru Kompol Angga F Herlambang berbincang dengan Riau1.com pada Senin 18 Februari 2019.

Dugaan sementara, aksi pengeroyokan ini dipicu rasa tidak senang, disebabkan persoalan awalnya dari seorang wanita. Nahasnya, korban (Frengki) yang diduga tidak tahu apa-apa dan kebetulan berada di warung pinggir jalan, justru turut terkena imbasnya.

Saat itu, korban dan dua lainnya dihampiri beberapa OTK yang datang menggunakan belasan unit sepeda motor. Mereka langsung menyerang menggunakan kayu. Ketika itu korban sempat berupaya menyelamatkan diri, namun akhirnya meregang nyawa dianiaya.