1 Tewas dan 2 Terluka Diserang Segerombolan OTK di Depan Gang Hotel Holiday Pekanbaru

1 Tewas dan 2 Terluka Diserang Segerombolan OTK di Depan Gang Hotel Holiday Pekanbaru

17 Februari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Aksi pengeroyokan dialami tiga orang pria pada Minggu 17 Februari 2019 dini hari tadi, di gang depan masuk Hotel Holiday Jalan Sungai Duku Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru - Riau.

Dari tiga orang itu, satu diantaranya tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka-luka. Mereka diserang segerombolan pemuda yang datang dengan mengendarai sekitar 20 unit sepeda motor.

Korban tewas tersebut bernama Frengki Silalahi. Pria berusia 38 tahun ini meregang nyawa diduga setelah dipukuli beberapa orang tersebut dengan kayu. Sedangkan dua korban terluka bernama Ma dan Js.

Menurut keterangan polisi, dini hari itu Frengki dan keduanya sedang duduk-duduk di kedai dekat gang masuk Hotel Holiday Jalan Sungai Duku. Ketika tengah nongkrong ini lah mereka didatangi segerombolan orang tak dikenal (OTK).

"Lebih kurang 20 sepeda motor. Mereka datang lalu mendekati ketiganya (Korban, red). Ketika itu terjadi pengeroyokan," ungkap Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang berbincang dengan Riau1.com.

Tanpa diketahui pemicunya, segerombolan OTK itu langsung melakukan pegeroyokan bermodalkan kayu bulat terhadap Frengki, Ma dan Js. Singkat cerita, Ma dan Js ambruk di aspal.

Sementara Frengki yang sempat berupaya menyelamatkan diri hingga ke gang masuk Hotel Holiday. Namun akhirnya ia tumbang setelah dikejar dan dipukuli sekelompok orang tersebut.

Pihaknya, tegas Angga, sedang mendalami apa motif di balik kasus pengeroyokan itu, apalagi menyebabkan satu orang meninggal dunia. "Itu masih kita dalami, penyebabnya. Kita sudah mintai keterangan beberapa saksi," singkatnya.