Jumat, 23 Agustus 2019

KRIMINAL

Takut Hubungan Gelapnya dengan Mertua Ketahuan, Ibu Ini Tega Kubur Bayinya Sendiri

news24xx


Aparat Polres Manggarai sedang mengali kuburan bayi malang yang dikubur sang ibunya di Desa Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara. (foto:tribunnews.com) Aparat Polres Manggarai sedang mengali kuburan bayi malang yang dikubur sang ibunya di Desa Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara. (foto:tribunnews.com)

RIAU1.COM - Kasus pembuangan bayi kembali terjadi. Kali ini di Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Seorang wanita bernama Lediana Suweng, tega membuang lalu mengubur bayi yang baru saja ia lahirkan. Bayi yang dikubur tersebut adalah hasil hubungan gelap Lediana dengan mertuanya.



BACA JUGA : Suka Nonton Film Dewasa jadi Alasan 'Dilan' Bunuh Remaja 14 tahun di Kandis

Hal keji tersebut dilakukan oleh Lediana karena dirinya takut jika hubungan gelapnya dengan sang mertua diketahui oleh keluarga dan suaminya. Suami Lediana sendiri saat ini sedang merantau di Pulau Kalimantan.

“Bayi malang yang dikubur Lediana usai melahirkan adalah anak hasil hubungan gelap Lediana bersama ayah mertuanya. Suami Lediana sedang berada di Kalimantan,” kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Satria Wira Yudha, SIK seperti dikutip dari tribunnews.com, Senin (4/2/2019).



BACA JUGA : Polisi Sebut Kerusuhan di Papua Diduga Dimanfaatkan Penumpang Gelap Berbendera Bintang Kejora

Perbuatan keji Lediana ini terungkap setelah ia diinterogasi oleh seorang bidan desa bernama Erlin. Lediana pun mengakui perbuatannya dan sang bidan kemudian melaporkan hal ini kepada keluarga Lediana.

"Atas laporan keluarga, polisi pun melakukan tindakan hukum, " ujarnya.

Dari laporan tersebut, polisi mendapatkan informasi bahwa bayi tersebut dikuburkan di belakang rumah seorang warga bernama Florianus Pantu yang tinggal di Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara.

Bayi tersebut diduga dikubur pada Minggu (27/1/2019) malam sekitar pukul 20.00 WITA. Namun hingga saat ini, polisi belum mengetahui bagaimana bayi itu dibuang lalu dikubur. Penyidik PPA Polres Manggarai hingga saat ini belum bisa meminta keterangan dari Lediana.