Minggu, 16 Desember 2018

KAMPAR

Mobil Travel Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Rantau Berangin lalu Tenggelam di Sungai, 1 Tewas

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Sebuah mobil travel dari arah Sumbar (sumatera barat) menuju Riau terjun ke jurang sedalam 50 meter di jalur lintas barat, tepatnya di kilometer 77-78, Desa Merangin (Dekat Rantau Berangin,) Kuok, Kabupaten Kampar.

Peristiwanya Minggu (2/12/2018) subuh tadi. Usai terguling-guling hingga ke dasar jurang, mobil tersebut kemudian masuk ke Sungai Kampar dan tenggelam. Tak ayal, sopir hingga penumpang pun ikut terbawa karena masiu berada di dalamnya.

Kepolisian setempat menyebutkan, satu orang dilaporkan tewas, dan satu lainnya masih hilang. Kemungkinan hanyut setelah mobil itu tenggelam di sungai. Sementara dua penumpang lainnya berhasil selamat dan ke luar dari mobil.



BACA JUGA : Wabub Kampar Bersama Forkopimda dan Kepala OPD Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi menuturkan, proses evakuasi sempat berjalan berat, di mana mobil harus ditarik menggunakan sling ke atas. Proses pengangkatan dilakukan Minggu siang, beberapa jam setelah peristiwa itu terjadi.

"Di dalam mobil ada empat orang termasuk sopir sepertinya. Sementara ini kami informasikan, ada dua selamat, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya belum ditemukan," ungkapnya melalui telepon.



BACA JUGA : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teratak Buluh Bantu Korban Banjir

Mobil travel ini diketahui bertolak dari Sumbar menuju Riau, melewati jalur lintas barat. Nahas, setibanya di lokasi, sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi peristiwa tersebut. "Dekat Rantau Berangin," sambungnya.

Sementara, belum diperoleh identitas korban mobil terjun ke jurang sedalam 50 meter itu.