Minggu, 16 Desember 2018

KAMPAR

Minibus Terjun ke Sungai Kampar, Terjebak Dalam Mobil, Dua Tewas dan Dua Luka- luka

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -Kampar- Kecelakaan tunggal terjadi di  Jalan Umum Sumbar-Riau KM 77 - 78 Desa Merangin  Kecamatan  Kuok  Kabupaten Kampar, Minggu 02 Desember 2018 sekira Pukul 03.00 Wib.

Dikabarkan satu orang dinyatakan tewas, satu masih terjebak dalam mobil yang berada dalam sungai Kampar dan dua orang mengalami luka-luka.


BACA JUGA : Wabub Kampar Bersama Forkopimda dan Kepala OPD Salurkan Bantuan Korban Banjir


Untuk korban luka-luka telah mendapatkan perawatan di puskesmas setempat. Berikut daftar penumpang minibus maut itu,  Yusudi Giawa (37) yang merupakan karyawan RAPP juga sang supir.

Dikabarkan Yasudi saat ini masih terjebak dalam mobil. Dimana Yasudi merupakan berdomusili di Perumahan Bumi Permai Pangakalan Kerinci kabupaten  Pelalawan.


BACA JUGA : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teratak Buluh Bantu Korban Banjir


Kemudian  korban lainya Emanuel (41) yang juga warga Pangkalan Kerinci. Dikabarkan juga Emanuel juga masih terjabak dalam mobil yang saat ini masih dalam pencarian itu.

Selanjutnya, Rusman (28) yang juga warga Pangkalan Kerinci berhasil menyelematkan diri dan hanya mengalami luka ringan. Kemudian yang terakhir, Edi Aman (42) yang merupakan warga Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Untuk korban Edi ia mengalami luka berat.

Sebagai mana informasi yang diperoleh riau1.com dari kepolisian mengatakan kronologis kejadian,  mobil Innova yang dikemudikan Yusidi dengan membawa penumpang  tiga orang bergerak dari arah Sumatra Barat ( sumbar) menuju arah Pekanbaru.

" Setibanya di Jalan lintas sumbar -Riau KM 77-78  Desa Merangin Kecamatan Kuok , tiba-tiba saja mobil tersebut hilang kendali dan bergerak kelajur kanan dan terguling masuk kedalam jurang sedalam 50 meter," kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Minggu tadi.

Dikatakan Deni, selanjutnya kendaraan masuk ke sungai kampar,  dua orang penumpang dapat menyelamatkan diri dan dibawa ke Puskesmas kuok, pengemudi dan satu org penumpang atas nama Emanuel terjebak didalam mobil yg tenggelam tersebut.

" Kita sudah komunikasikan dengan Polsek setempat dua korban yang terjabak sudah berhasil dievakuasi," jelas Deni melalui whatsapp di grup Mitra Polres Kampar.

Informasi yang didapat, faktor penyebab dugaan sementara karena kelalaian dan kurang hati-hatinya Pengemudi Mobil innova ( diduga mengantuk) " Menurut sejumlah saksi saat kejadian memang dilokasi kejadian hujan gerimis dan kondisi jalan raya sepi dini hari itu," pungkasnya.

R1/Toni