Kegiatan Sosial Donor Darah DWP, Sekda Kampar: Kita Harus Sedia Payung Sebelum Hujan

Kegiatan Sosial Donor Darah DWP, Sekda Kampar: Kita Harus Sedia Payung Sebelum Hujan

3 Desember 2021
Sekda Yusri Donor Darah

Sekda Yusri Donor Darah

RIAU1.COM - Bakti Sosial Donor Darah dan DWP Berbagi digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kampar dalam rangka hari ulang tahun DWP ke-22. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri yang juga Dewan Pembina DWP Kabupaten Kampar dan Ketua PMI Kabupaten Kampar saat membuka kegiatan ini menyampaikan terima kasih atas kegiatan DWP saat ini.

"Karena kegiatan ini sangat positif, apalagi menjelang tahun baru, biasanya banyak kejadian-kejadian yang membutuhkan donor darah, serta dimasa Pandemi ini banyak yang tidak mau donor darah, maka kami patut bersyukur DWP melaksanakan kegiatan donor darah ini," kata dia.

Berkaitan dengan DWP Berbagi, Sekda Kampar menyampaikan bahwa seluruh pejabat eselon II, III, IV dan seluruh ASN dan CSR juga mempunyai kas berbagi.

“Ketika masyarakat butuh, kita tinggal berikan, dan kita siap berbagai, untuk itu saya minta DWP Unit UPT yang ada di kecamatan melakukan hal seperti itu, jika bersama semua tidak akan terasa berat dalam berbagi, kita harus sedia payung sebelum hujan," kata Yusri.

Loading...

Sekda Kampar menyampaikan, bahwa dengan demikian tidak perlu menunggu waktu untuk berbagi, begitu masyarakat butuh kita bisa langsung serahkan, termasuk warga disabilitas.

“Maka saya yakin DWP Kabupaten Kampar ini bisa berkembang, hari ini panti asuhan besok fakir miskin, para dhuafa.”harap Yusri lagi.*