Senin, 19 Agustus 2019

KAMPAR

Babinsa Koramil 01 Bangkinang Siap Membina Pelajar untuk Paskibra HUT ke-74 RI Kecamatan Kuok

news24xx


Rapat persiapan panitia HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Kuok Rapat persiapan panitia HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Kuok

RIAU1.COM - Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Kuok bersama Satgas TMMD 0313/KPR mulai membentuk panitia HUT ke-74 RI.

Rapat pembentukan pantia HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau ini dipimpin langsung Camat Kuok, Darusmar di Aula Kecamatan Kuok, Sabtu 27 Juli 2019.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

Dalam kesempatan itu, Camat Kuok, Darusmar menyampaikan, kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan, tentunya semua pihak harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik.

"Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki," ucapnya dalam rapat yang juga dihadiri Babinsa Koramil 01/Bangkinang, Sertu S Tanjung, Kapolsek Kuok, Kepala UPT Puskesmas Kuok, Korwil Dik Kecamatan Kuok dan kepala desa se-Kecamatan Kuok.

Sementara itu, Babinsa Koramil 01/Bangkinang, Sertu S Tanjung menuturkan, pada setiap momen HUT RI, Koramil 01/Bangkinang selalu dilibatkan dalam persiapan upacara, khususnya dalam melatih para pelajar untuk menjadi Paskibradan.



BACA JUGA : Babinsa Koramil 01 Bangkinang Mulai Seleksi Calon Anggota Paskibra Kecamatan Kuok

"Anggota Koramil selalu siap melatih siswa-siswi yang menjadi anggota Paskibra, yang biasanya diambil dari SMA yang ada di wilayah Kecamatan Kuok," tuturnya.

"Kami Prajurit TNI AD, khususnya Babinsa beserta Bhabinkamtimas selalu siap untuk membantu dan mendukung serta melatih para siswa-siswi yang menjadi angota Paskibra demi kesuksesan dan kelancaran HUT ke-74 RI tahun 2019 di Kecamatan Kuok" pungkasnya.