Senin, 19 Agustus 2019

KAMPAR

Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Baksos di Desa Gema Kampar

news24xx


Danpos Kampar Kiri Hulu, Pelda RM Tanjung turut menyerahkan sembako kepada masyarakat dalam acara Baksos Lanud Roesmin Nurjadin di Desa Gema Kampar Danpos Kampar Kiri Hulu, Pelda RM Tanjung turut menyerahkan sembako kepada masyarakat dalam acara Baksos Lanud Roesmin Nurjadin di Desa Gema Kampar

RIAU1.COM - Dalam rangka TMMD Ke-105 Kodim 0313/KPR, Danramil 05/Kampar Kiri diwakili Danpos Kampar Kiri Hulu, Pelda RM Tanjung menghadiri acara Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan memperingati Hari Bakti ke-72 TNI AU Tahun 2019.

Kegiatan ini berlangsung di Aula serba guna Desa Gema, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Riau, Sabtu 27 Juli 2019.

Ratusan masyarakat berbondong-bondong memadati Posko baksos kesehatan yang diadakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

Kegiatan baksos kesehatan ini meliputi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan umum, khitan massal, pemeriksaan THT, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan penyakit dalam, apotik, donor darah dan pembagian sembako bagi seluruh peserta.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menyampaikan, kegiatan baksos tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian TNI AU, khususnya Lanud Roesmin Nurjadin kepada masyarakat setempat.

Sebab, selama ini baik Pemkab Kampar beserta masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung, telah berpartisipasi dalam mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Lanud Roesmin Nurjadin.



BACA JUGA : Babinsa Koramil 01 Bangkinang Mulai Seleksi Calon Anggota Paskibra Kecamatan Kuok

"Untuk itu, Lanud RSN juga akan selalu mendukung segala bentuk program pemerintah, terlebih yang langsung berhubungan dengan masyakarat," tuturnya.

Ronny melanjutkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat dan kepada Prajurit Lanud RSN dalam menumbuhkan semangat rasa solidaritas dan jiwa gotong-royong.

"TNI adalah bagian dari masyarakat, dan semoga kemanunggalan TNI khususnya TNI AU dengan rakyat dapat terus terjaga dan saling bersinergi mendukung kedaulatan negara di udara,” pungkasnya.