Jumat, 23 Agustus 2019

KAMPAR

Ini Pesan Dandim 0313 Kampar untuk 700 Peserta Perkemahan Saka Wira Kartika

news24xx


Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin memberikan hadiah kepada peserta perkemahan Saka Wira Kartika Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin memberikan hadiah kepada peserta perkemahan Saka Wira Kartika

RIAU1.COM - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin memberikan arahan kepada seluruh peserta, pembina, pendamping dan pendukung perkemahan Saka Wira Kartika di lokasi bumi perkemahan objek wisata Danau Rusa, Ahad 21 Juli 2019.

Letkol Inf Aidil Amin yang juga Kamabisaka kwartir cabang Kabupaten Kampar itu, memberikan arahan kepada 700 anggota pramuka yang berasal dari tiga kabupaten, yakni Kampar, Rohul dan Pelalawan.



BACA JUGA : Ide Kreatif Gandeng 7 Sponsor Terkenal Di Perumahan Ini Sukseskan Ulang Tahun RI Ke-74

"Organisasi gerakan pramuka kental dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan," kata Letkol Inf Aidil Amin.

Ia pun berharap, melalui konsep perkemahan wisata dan budaya ini, para pembina dan peserta bisa mencintai alam dan saling mengasihi sesama manusia.

"Apa yang sudah dilihat difoto, jadikan sebagai bahan untuk expose dan sebar kekhalayak ramai serta masyarakat luas," tuturnya.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

"Saya juga meminta maaf atas keterbatasan, kekurangan fasilitas selama kegiatan perkemahan berlangsung. Kedepan, semua hal tersebut akan segera diperbaiki," pungkasnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Letkol inf Aidil menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pembimbing juga paserta  pemenang lomba pada kegiatan perkemahan.