Minggu, 25 Agustus 2019

KAMPAR

Sukseskan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Ganting Damai Rutin Jalin Komunikasi dengan Masyarakat

news24xx


Babinsa Desa Ganting Damai Kodim 0313/KPR rutin berkomunikasi dengan masyarakat Babinsa Desa Ganting Damai Kodim 0313/KPR rutin berkomunikasi dengan masyarakat

RIAU1.COM - Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, anggota Koramil 01/BKN Kodim 0313/KPR, Serma Syafrial secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah satunya masyarakat yang ada di Desa Ganting Damai, RT 001/RW 002, Kecamatan Bangkinang, Kabaupaten Kampar, Sabtu 20 Juli 2019.



BACA JUGA : Ide Kreatif Gandeng 7 Sponsor Terkenal Di Perumahan Ini Sukseskan Ulang Tahun RI Ke-74

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Serma Syafrial ini juga merupakan rangkaian kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR.

Syafrial mengungkapkan, pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

"Karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat," kata Serma Syafrial.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

Syafrial melanjutkan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa mengetahui pokok permasalahan di lapangan.

"Sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya, dan memastikan keamanan di desa binaan tetap kondusif," pungkasnya.