Sabtu, 24 Agustus 2019

KAMPAR

Satgas TMMD Kodim 0313 Kampar Bantu Warga Desa Balung Bangun Jembatan

news24xx


TNI bersama warga Desa Balung membangun jembatan di Dusun V, Sei Asam, Kampar TNI bersama warga Desa Balung membangun jembatan di Dusun V, Sei Asam, Kampar

RIAU1.COM - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0313/KPR membangun jembatan penyeberangan menuju Dusun V, Sei Asam, Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Bersama-sama dengan masyarakat Desa Balung, Satgas TMMD Kodim 0313/KPR membangun jembatan kayu yang menjadi akses penghubung bagi warga di Dusun V, Sei Asam, Jumat 19 Juli 2019.



BACA JUGA : Ide Kreatif Gandeng 7 Sponsor Terkenal Di Perumahan Ini Sukseskan Ulang Tahun RI Ke-74

Konstruksi jembatan kayu ini dibangun untuk memperlancar pendustribusian material yang akan digunakan untuk pengerasan badan jalan di Desa Balung.

Ada sekitar enam jembatan penyebrangan yang akan dibangun untuk memperlancar pendustribusian material, dan sudah ada tiga jembatan yang selesai.

Kepala Desa Balung, M Ujud mengapresiasi dan bertermakasih kepada Satgas TMMD Kodim 0313/KPR yang turut membantu masyarakat untuk membangun jembatan penghubung tersebut.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

"Saya atas nama warga Desa Balung salut atas kinerja bapak-bapak TNI, kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD," ucap Ujud.

Kegiatan pembangunan jembatan penghubung Dusun V, Sei Asam ini juga merupakan kegiatan rutin TNI dalam menjalankan program TMMD ke-105.