Selasa, 25 Juni 2019

KAMPAR

Konyol !! Kadus Dusun II Kampung Baru Desa Lubuk Siam Patah Tulang Dihantam Pelaku Curanmor

news24xx


Kepala Dusun II Kampung Baru Desa Lubuk Siam Kebupaten Kampar terlihat masih mengalami sakit diduga patah tulang lengan dibagian kiri (foto :  Facebook Yosa Chandra) Kepala Dusun II Kampung Baru Desa Lubuk Siam Kebupaten Kampar terlihat masih mengalami sakit diduga patah tulang lengan dibagian kiri (foto : Facebook Yosa Chandra)

RIAU1.COM -Kampar- Kepala Dusun II Kampung Baru, Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rais, bisa dikatakan konyol. Kenapa tidak, dia mengambil alih kerja polisi dalam melakukan penangkapan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).


BACA JUGA : Wow, SM Rimbang Baling Dilibatkan Demi Sukseskan Hari Konservasi Nasional 2019


Cerita yang rangkum riau1.com dari warga informasinya begini, awalnya Rais mendapatkan informasi dari kepolisian Tenayan Raya bahwa ada pelaku curanmor masuk ke Desa Lubuk Siam. Hal itu dilihat dari titik kordinat GPS handpone pelaku. Saat polisi datang itu Selasa (25/02/19) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tapi saat polisi datang sinyal GPS pelaku hilang dari pelacakan Tim Buru Sergap ( Buser) kepolisian. Maka malam itu polisi gagal menemukan pelaku, buser lalu balik kanan kembali ke polsek. Maka saat itu tim buser memberikan kabar kepada aparat   di Desa Lubuk Siam, bahwa ada pelaku curanmor lari ke desa mereka.


BACA JUGA : H-3 Lebaran, Truk Bermuatan Dilarang Melintas di Jalur Barat yang Hubungkan Riau - Sumbar


Besoknya, Rabu sekitar pukul 11.00 WIB , GPS pelaku kembali aktif dan Tim Buser memberikan kabar kepada Rais bahwa pelaku curanmor masih berada di Dusun II Kampung Baru, saat itu Tim Buser memberikan titik kordinat pelaku.

" Kata warga, Rais disuruh polisi untuk mengamankan pelaku. Bukan langsung diamankan, entah apa terjadi pelaku mengetahui ia akan ditangkap. Maka pelaku kabur dengan sepeda motor," kata Husin Kamis (28/02/19) dini hari tadi.

Selanjutnya kata Husin, layaknya dalam film india gitu melakukan pengejaran, sehingga terjadi kejar-kejaran. Naas bagi Rais, saat mendekati pelaku, Rais kenak tendang hingga tersungkur dan terlempar dari sepeda motornya.

Akibat dari itu Rais mengalami patah tulang dibagian tanganya. Sementara pelaku curanmor itu berhasil kabur dari buruan Rais dan juga polisi-- bubur kisahnya, celaka iya..

R1/Toni