Tak Tahan Adik dan Ibu Kerap Dikasari, Remaja di Kampar Bacok Ayah Hingga Tewas

Tak Tahan Adik dan Ibu Kerap Dikasari, Remaja di Kampar Bacok Ayah Hingga Tewas

12 Februari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Warga Jalan Purwosari Ujung Perumahan Andika Berkah Desa Pandau Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar - Riau digegerkan kasus pembunuhan yang terjadi Selasa 12 Februari 2019 pagi tadi.

Tak tanggung - tanggung, pelakunya adalah seorang remaja berusia 20 tahun berinisial AM, sementara korbannya tak lain ayah kandung AM sendiri, bernama Hasudungan Malau (57 tahun).

Korban meregang nyawa diduga usai dibacok oleh AM, hingga terluka parah. Aksi nekat itu dilakukan remaja tersebut diduga lantaran pelaku tak tahan atas perlakuan ayahnya terhadap ibu serta adiknya.

Pasca kasus pembunuhan ini, AM telah diamankan oleh aparat Kepolisian dari Polsek Siak Hulu. Selain itu, polisi juga mengamankan sebilah parang yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa ayahnya.

Dari hasil penyelidikan awal, diduga motif AM melakukan perbuatan itu karena sang ayah sering marah-marah dan berkata kotor terhadap dirinya, ibu dan juga adiknya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sering terjadi keributan dalam rumah tangga keluarga ini, dimana korban kerap marah-marah sambil mengancam dengan parang akan membunuh ibunya serta dirinya dan sering pula melakukan kekerasan terhadap mereka.

Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau oleh Unit Reskrim Polsek Siak Hulu untuk dimintakan visum serta Otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi SIK didampingi Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani SH saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian ini. Disampaikannya bahwa AM telah diamankan di Polsek Siak Hulu.

"Sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan oleh Tim Penyidik," ungkapnya.