Selasa, 19 Maret 2019

INTERNASIONAL

Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Ini Tarik Kemaluan Suami Pulang

news24xx


Suami yang terus diseret oleh istrinya karna ketahuan selingkuh (ist) Suami yang terus diseret oleh istrinya karna ketahuan selingkuh (ist)

RIAU1.COM -Wanita tersebut marah setelah suaminya gagal memberikan jawaban ketika dicecar untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Sementara si pelakor bernama Carol, hanya berdiri terdiam dan gemetar ketakutan.


BACA JUGA : Laporan Ketua PPI Kota Christchurch, Warga Tempatan Banyak Sampaikan Simpati


Sebagaimana dilansir dari okezone dan dikutip riau1.com lagu Rabu sore tadi, di lokasi kejadian Carol kabarnya telah mencoba menenangkan situasi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari jika lelaki tersebut sudah menikah.

Meski demikian, istri yang kalap tersebut malah semakin beringas dengan menyerang Carol serta menampar wajahnya. Istrinya berteriak kepada Carol, Bagaimana Anda bisa melihat pria dewasa seperti ini dan berpikir ia masih lajang?


BACA JUGA : Topan Mematikan di Mozambik, Bendungan Roboh, Seribu Orang Tewas


"Anda berbohong. Anda bahkan bisa melihat dia (suaminya) bersih, ini menunjukkan bahwa seseorang merawatnya. Anda adalah pelacur dan saya akan memberimu pelajaran,”  ujar wanita yang mengenakan daster dengan motif abstrak tersebut.

Sang suami yang melihat kejadian tersebut pun berupaya meredam amarah istrinya. Nahas, usahanya gagal dan ia pun menjadi bulan-bulanan dari sang istri. Suami bejad tersebut akhirnya ditampar oleh istrinya dan dibawa pergi sambil menarik penisnya.

 

R1/Toni