WNI Berstatus Dosen Tetap Di Kampus Australia Ulang Tahun, Minta Doa Ke Netizen

WNI Berstatus Dosen Tetap Di Kampus Australia Ulang Tahun, Minta Doa Ke Netizen

8 Desember 2019
Nadirsyah Hosen [Foto: Istimewa/Twitter]

Nadirsyah Hosen [Foto: Istimewa/Twitter]

RIAU1.COM - Satu-satunya orang Indonesia yang menjadi dosen tetap di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia Nadirsyah Hosen merayakan hari jadinya yang ke-46 tahun.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini meminta doa kepada seluruh masyarakat. Permintaannya itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya, Minggu, 8 Desember 2019.

" Kalau hidup ini terpisah dariMu, Jadinya cuma ANU dan GERAH. Kalau selalu tersambung dgMU, Jadilah hidup ini ANUGERAH. Semoga dg ridhaMu, turun rahmatMu, dan anugerah terindah ini bertambah barokah melebihi 46 tahun usiaku hari ini. Mohon doanya," sebutnya.

Netizen yang mengikuti akun media sosial miliknya mengucapkan selamat padanya. 

" Barokalloh Gus Prof, sehat selalu dan tetap menjadi pencerah bagi Ahlul Medsos #GusNadirUltah," imbuh @ammurudinnejad.

Loading...

" Selamat Ulang Tahun Gus Prof...
Barakallah... Semoga panjang umur dalam sehat, berlimpah berkah dan sll ganteng. Alhamdulillah Muncul lagi di Twitter," jelas @elsaid.

" Selamat ulang tahun Gus. Semoga panjang umur, luas rejeki dan selalu dikaruniai keberkahan dunia akherat. AlFatihah kagem Gus @na_dirs," tandas @HardiAhmad.

" Semoga hidupnya bertambah barokah dan selalu menebar ilmu di jagad medsos serta sehat selalu," tutup @DianUsada.