Jumat, 20 September 2019

INTERNASIONAL

Jelang Kepulangan Ke Tanah Air, Jemaah Haji Asal Kampar Meninggal Dunia

news24xx


Jamaah haji asal Kampar meninggal dunia (Foto: Istimewa/Anggota Tim Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau Eka Putra Nazir) Jamaah haji asal Kampar meninggal dunia (Foto: Istimewa/Anggota Tim Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau Eka Putra Nazir)

RIAU1.COM - Kabar duka cita menjelang kepulangan datang dari jemaah asal Riau yang tengah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.



BACA JUGA : Aktivis Demokrasi Desak Kongres Amerika Serikat Dikte Pemerintah Cina Soal Hong Kong

Iklan Riau1

Satu orang jemaah haji asal Kabupaten Kampar meninggal dunia di rumah sakit King Abdul Aziz Makkah bernama Hasmi Bin Ruslan Zainud, Jumat, 16 Agustus 2019 pukul 13.00 Waktu Arab Saudi atau pukul 17.00 WIB.

"Almarhum tergabung dalam kloter Embarkasi Haji Batam (BTH) 9," sebut Salah satu Anggota Tim Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau Eka Putra Nazir.

Informasi dari dokter kloter menyebutkan, almarhum yang berusia 74 tahun tersebut kelelahan pasca rangkaian aktivitas ibadah di Arafah, Muzdalifah sampai Mina.

Sehingga, pria yang berangkat bersama istri ini di diagnosa oleh dokter mengalami kerusakan pada ginjal dalam kondisi darurat.


BACA JUGA : Kabut Asap Landa Malaysia, Mahathir Akan Kirim Surat ke Jokowi


Jantungnya tidak bisa memasok darah yang cukup ke seluruh tubuh akibat volume darah berkurang. Akibatnya terjadi penurunan tekanan darah.

 





Loading...