Kamis, 18 Juli 2019

INTERNASIONAL

Film Men in Black: International Kuasai Tangga Box Office Di 56 Negara

news24xx


Ilustrasi film Film Men in Black: International (Foto: Istimewa/Internet)  Ilustrasi film Film Men in Black: International (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM -Film Men in Black: International sukses berada di puncak tangga box office di 56 negara dengan meraup keuntungan hingga 74 juta dolar AS atau setara Rp 1 triliun.

Dikutip dari kompas.com, Rabu, 19 Juni 2019 bahwa kehebohan film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tersebut diawali dari tingginya jumlah penonton di negara China dengan pendapatan sebesar 26,3 juta dolar AS atau Rp 377 miliar.


BACA JUGA : Prancis Luncurkan Kapal Selam Nuklir Siluman dengan Rudal Jelajah Terjauh




BACA JUGA : Jemaah Haji Asal Indonesia Lebih Dahulu Belanja Oleh-Oleh di Madinah Agar Fokus Beribadah di Makkah


Pasar teratas lainnya adalah Rusia dengan 5,1 juta dolar AS atau 73 miliar, Korea Selatan dengan 4,9 juta dolar AS atau Rp 70 miliar, Meksiko (3,9 juta dolar AS atau Rp 55 miliar), Jepang (3,5 juta dolar AS atau Rp 50 miliar), dan terakhir Inggris dengan (3,4 juta juta dolar AS atau Rp 48 miliar).

Hasil yang menggembirakan ini bukan berarti mampu bertahan lama. Terutama pemutaran di Amerika Utara yang hanya meraup keuntungan 28 juta dolar atau Rp 401 juta saja.

Selain Men In Black: Internasional penonton bioskop juga enggan berpaling menyaksikan film Aladdin yang membukukan pendapatan sebesar 47,5 juta dolar AS atau Rp 680 miliar dari 55 wilayah.

Kemudian berlanjut ke film X-Men: Dark Phoenix, disusul film Godzilla: King of the Monster, film Rocketman produksi Paramount, sebuah musikal fantasi tentang Elton John. Kemudian diikuti dengan film animasi The Secret Life of Pets 2.