Kamis, 18 Juli 2019

INTERNASIONAL

Mulai 37 Juli Mendatang, Maskapai Emirates tambah 46 Penerbangan Untuk Ibadah Haji

news24xx


Maskapai penerbangan Emirates (Foto: Istimewa/Internet)  Maskapai penerbangan Emirates (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM -Dukungan terbaik diberikan oleh salah satu maskapai terbesar di dunia, Emirates bagi jamaah haji yang menuju tanah suci tahun ini.

Dikutip dari ihram.co.id, Selasa, 18 Juni 2019 bahwa bentuk dukungan itu adalah menambah 46 penerbangan untuk memfasilitasi ibadah ke Arab Saudi.

"Dengan peningkatan substansial perjalanan udara masuk ke Kerajaan selama periode ini, 46 penerbangan tambahan Emirates akan memenuhi permintaan itu," sebut Wakil Presiden Senior Emirates operasi komersial untuk Teluk, Timur Tengah, dan Iran, Adil Al-Ghaith.


BACA JUGA : Prancis Luncurkan Kapal Selam Nuklir Siluman dengan Rudal Jelajah Terjauh




BACA JUGA : Jemaah Haji Asal Indonesia Lebih Dahulu Belanja Oleh-Oleh di Madinah Agar Fokus Beribadah di Makkah


Penerbangan tambahan tersebut berbentuk paralel dengan penerbangan reguler ke Jeddah dan Madinah. Dimana, diperkirakan negara seperti Pakistan, Amerika Serikat, Senegal, Inggris, Nigeria, Indonesia, Afrika Selatan, dan Pantai Gading akan mengisi sebagian kursi tambahan yang telah siapkan.

Selain menambah jumlah kursi, mereka juga menugaskan tim khusus untuk mengelola check-in dan transfer pergerakan para tamu.

"Serta bagasi yang memadaj karena dapat menampung lima liter air Zamzam, wudhu serta mendapat informasi ketika memasuki zona Al Miqat," jelasnya.