Asun Nakhodai DPK Apindo Inhu

Asun Nakhodai DPK Apindo Inhu

29 November 2021
Asun Nakhodai DPK Apindo Inhu

Asun Nakhodai DPK Apindo Inhu

RIAU1.COM -Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Inhu kini memiliki pimpinan baru. 
Adalah Mastur alias Asun secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPK Apindo Kabupaten Inhu periode 2021 - 2026 pada acara musyawarah mufakat yang digelar di Aula Saffira Cafe & Resto, Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Sabtu (27/11).


Diketahui, musyawarah mufakat pemilihan calon ketua baru, sebagai pimpinan sidang Seno Harto didampingi sejumlah pengurus DPK Apindo Kabupaten Inhu.
Tampak hadir Ketua DPD Apindo Provinsi Riau, Wijatmoko Rah Trisno. Terlihat juga seluruh ketua Apindo kecamatan dari 14 kecamatan se-Kabupaten Inhu, Riau.


Disebutkan, posisi Malik alias Alex, sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Inhu yang telah menjabat selama dua periode yakni 2016 - 2021. 
Dalam kesempatan itu, Seno Harto kepada awak media menyampaikan bahwa Mastur alias Asun terpilih secara aklamasi dalam musyawarah mufakat yang dihadiri seluruh pengurus DPK Apindo Kabupaten Inhu.


"Mastur terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan musyawarah mufakat yang kita gelar hari ini," kata Seno.


Malik alias Alex ketika dimintai tanggapannya menyatakan, bahwa dirinya sudah dua periode menjabat sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Inhu.
Hal itu pula yang membuatnya tidak ingin mencalonkan kembali sebagai ketua. Dia berharap dengan kepemimpinan Mastur alias Asun, DPK Apindo Kabupaten Inhu dapat lebih baik lagi di kedepannya.


"Semoga dengan ketua yang baru ini dapat melanjutkan kepengurusan dan lebih maju lagi melanjutkan program-program yang ada ditubuh DPK Apindo Kabupaten Inhu," kata Malik.


Sementara itu, Mastur alias Asun menyampaikan rasa terima kasihnya atas amanah serta kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menakhodai DPK Apindo Kabupaten Inhu.
Asun berjanji akan membawa DPK Apindo Kabupaten Inhu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan semakin eksis dikedepannya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman pengurus atas kepercayaan yang telah diberikan saya. Saya berjanji akan membawa 'perahu' Apindo semaksimal mungkin. Saya juga akan membawa Apindo dapat lebih eksis lagi di kedepannya dan akan merangkul para pengusaha Inhu," tegasnya.