Bhayangkari Inhu Bagikan Makanan Sehat ke Tim Karhutla

Bhayangkari Inhu Bagikan Makanan Sehat ke Tim Karhutla

8 Maret 2021
Ny Erlin Efrizal memberikan makanan sehat dan bergizi kepada personel Polres Inhu/Yuzwa

Ny Erlin Efrizal memberikan makanan sehat dan bergizi kepada personel Polres Inhu/Yuzwa

RIAU1.COM -Pengurus Cabang Bhayangkari Inhu membagikan makanan sehat dan bergizi kepada personel polres Inhu (Tim Karhutla), sebelum pergi menuju lokasi titik api (hot spot) di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupatem Inhu, Riau, Sabtu 6 Maret 2021.



Ny Erlin Efrizal, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan stamina personel yang bertugas memadamkan api.
"Ini salah satu bentuk peran kami sebagai Bhayangkari. Untuk.selalu mendukung para suami dan seluruh personel Polres Inhu yang setiap hari turun ke lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan," kata dia.


Bersama unsur pengurus, Erlin dengan ramah dan senyum ceria membagikan makanan bergizi kepada 30 personel Polees Inhu yang di lakukan di halaman Mako Polres Inhu.
Adapun makanan yang di berikan itu, berupa teler ayam rebus, bubur kacang hijau dan suplemen.
Erlin berharap api dapat cepat padam dan tidak ada lagi asap. Sehingga semua makhluk hidup dapat menghirup udara bersih dan segar.



Dalam kesempatan itu, Erlin mebgimbau kepada seluruh masyarakat Kabupten Inhu, ketika akan membuka atau membersihkan lahan tersebut jangan dengan cara di bakar.
Sebab, efek negatif dan atau dampak tidak baiknya, yang di timbulkan sangat besar. Baik kepada manusia maupun ekosistem serta kehidupan hayati yang terkandung di dalam hutan dan lahan itu sendiri.