Kabar Duka, Camat Rakit Kulim Inhu Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Camat Rakit Kulim Inhu Dikabarkan Meninggal Dunia

1 Juni 2020
Camat Rakit Kulim, Irfangi SS meninggal dunia

Camat Rakit Kulim, Irfangi SS meninggal dunia

RIAU1.COM - Innalillahi wainailaihi rojiun. Kabar duka cita datang dari Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Inhu, Riau. Camat Rakit Kulim, Irfangi SS meninggal dunia.

Almarhum Irfangi SS dikabarkan meninggal dunia pada Ahad 31 Mei 2020 malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Petonggan, Kecamatan Rakit Kulim.

Belum diketahui secara pasti almarhum meninggalnya karena apa. Tapi beredar kabar, almarhum sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mengalami sesak nafas usai bermain bulu tangkis. Almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Rakit Kulim tapi nyawa almarhum tidak dapat diselamatkan.

Semasa hidupnya, almarhum Irfangi SS dikenal sebagai salah seorang birokrat yang dekat dengan bawahan dan masyarakat, termasuk dengan awak media.

Salah seorang warga Kecamatan Rakit Kulim, yang memberikan informasi ini pada malam tadi, yang namanya enggan disebutkan, mengatakan, sebagai warga Kecamatan Rakit Kulim, dirinya bersama warga lainnya merasa berduka dan kehilangan sosok yang menjadi panutan warga Desa Petonggan khususnya dan Kecamatan Rakit Kulim umumnya.

"Kami sangat berduka atas kepergian almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata dia.

Disebutkan, almarhum Irfangi SS kini sudah disemayamkan dirumah duka, yang berada di Desa Sungai Parit, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu. Kabarnya, lepas sholat dhuzur, almarhum akan di makamkan di TPU Desa Sungai Parit.

Sementara itu, Ketua Forum Camat se-Kabupaten Inhu, Henry S.Sos mengatakan, bahwa almarhum selama hidupnya berperilaku baik kepada siapa saja.

"Almarhum orangnya baik. Kami atas nama Forum Camat se-Kabupaten Inhu mengucapakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergiannya. Dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini dan diberi kekuatan. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," ucapnya.