Sabtu, 20 April 2019

INDRAGIRI-HILIR

Wisuda 279 Mahasiswa, Ini Tiga Pilihan Yang Ditawarkan Rektor UNISI

news24xx


Convocation Ceremony ke-11 UNISI/rgo/elpi Convocation Ceremony ke-11 UNISI/rgo/elpi

RIAU1.COM - TEMBILAHAN - Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi), Dr H Najamuddin Lc MA berpesan kepada para wisudawan untuk bisa berkarya di wilayah profesional yang diminati. Namun, ia berharap, lulusan Unisi bisa meinternalisasi nilai-nilai Islam.

Harapan tersebut disampaikan Rektor Unisi menggelar Convocation Ceremony ke-11, dengan mewisuda 279 mahasiswa yang dipusatkan di Gedung Venue Futsal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu 8 Desember 2018.



BACA JUGA : Bea Cukai Inhil Amankan 1 Truk Minuman Keras Impor Diduga Ilegal Tujuan Jakarta

"Sebab itu, jadilah profesional yang Islami, siap berkarya di berbagai bidang profesi, keilmuan dan keahlian tanpa harus tercerabyt akar identitas moral sebagai seorang Muslim dan nama baik Almamater," pesan Rektor.

Ia juga menjabarkan tiga pilihan yang bisa diambil wisudawan setelah lulus dari satu-satunya Universitas yang ada di Negeri Seribu Parit ini, yaitu mencari kerja, menciptakan lapangan pekerjaan atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Apapun pilihannya, kami berharap semua bisa sukses dan dapat membanggakan Unisi," harap Najamuddi.



BACA JUGA : Korban Terluka Parah Diterkam Harimau, BBKSDA Turunkan Tim Pasca Serangan Hewan Buas di Inhil

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Ketua Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang, DR H Indra Muchlis Adnan, SH, MH, MM, Ph.D, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) wilayah 10 Padang yang diwakili Kasubbag Kemahasiswaan, Ida Suryanti SE MM.

Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta (Kopertais) Wilayah 12 Pekanbaru yang diwakili oleh Kasubbag Bina PTKIS, Syafarina S.Th.I, Ketua APTISI Wilayah 10-B Riau, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Edy Syafwannur, SE, MP, Plh Asisten IV Pemkab Inhil, Sudinoto, serta seluruh Civitas Akademisi Unisi dan para undangan lainnya.***