Rabu, 20 Februari 2019

INDRAGIRI-HILIR

Saat Berada di Pelabuhan, Pelaku Curanmor Warga Tembilahan Ini Dibekuk Polisi

news24xx


Pelaku curanmor yang berhasil dibekuk polisi/rgo/elpi Pelaku curanmor yang berhasil dibekuk polisi/rgo/elpi

RIAU1.COM - TEMBILAHAN - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil akhirnya berhasil membekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) inisial AS (20). Pelaku AS tidak berkutik saat berada di pelabuhan.

Pasalnya pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini telah melakukan tindak pidana pencurian terhadap 1 unit sepeda motor milik korban Hendri di jalan Imam Bonjol parit XI Tembilahan.



BACA JUGA : Penghasilan Kelapa di Inhil Kian Memburuk, Ini Komentar Sekdaprov Riau

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK, M.H,. melalui Kasat Reskrim AKP Indra L. Sihombing, SIK mengatakan, pencurian yang dilakukan oleh pelaku AS tersebut terjadi pada Minggu malam 30/04/2017 yang lalu.

Kasat Reskrim juga mengatakan, jajaran Kepolisian Polres Inhil berupaya keras untuk mengungkap siapa pelaku pencurian yang terjadi setahun yang lalu tersebut.



BACA JUGA : Pimpin Apel Perdana di 2019, Ini Penegasan HM Wardan Kepada Seluruh OPD

"Dan akhirnya Tim Opsnal Kami berhasil mengungkap dan sekaligus membekuk pelaku AS yang beralamat di jalan Sapta Marga Tembilahan Hulu ini," jelas Indra.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pelaku dibekuk di pelabuhan Baruna jalan Jenderal Sudirman Tembilahan saat sedang berada di sana.

"Saat ini Pelaku sudah kami amankan di Mako Polres Inhil untuk dimintai keterangan dan dilanjutkan dengan proses sidik terhadap dirinya," tandasnya.***