Ada Tangan Mengambang dan Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Indragiri

Ada Tangan Mengambang dan Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Indragiri

9 Oktober 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Sungai Indragiri di Kabupaten Inhil - Riau, kembali 'menelan' korban. Salah seorang warga bernama Midi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (8/10/2018) petang kemarin diduga akibat tenggelam.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya Darafit. Sebelumnya, Midi sempat hilang usai pamit mengangkat jaring ikan. Sempat pula dicari-cari hingga berjam-jam, namun tak ditemukan.

Barulah pada petang harinya, tubuh Midi ditemukan. Berawal dari terlihatnya sesosok tangan bagian kiri mengambang di permukaan sungai dengan posisi tersangkut jaring ikan.

Melihat itu, Darafit dan beberapa warga lainnya langsung menarik jasad korban dan mengangkatnya ke atas pompong. Ketika itu kondisi Midi sudah tak bernyawa lagi.

Kapolres Inhil AKBP Christian Ronny Putra membenarkan soal penemuan mayat korban tenggelam tersebut. Lokasinya di Sungai Indragiri, Parit 19 Dusun Sungai Makam, Desa Harapan Jaya Kecamatan Tempuling atau tepatnya di belakang rumah korban.

Kepolisian menduga, korban ini tenggelam karena memiliki riwayat penyakit ayan. Ini diketahui dari keterangan keluarga, di mana disebutkan kalau penyakit tersebut sudah diidap oleh Midi selama 10 tahun.

"Dari hasil Pengecekan oleh tim medis di bagian tubuh mayat tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan," singkat Kapolres Inhil.