Ngeri, Tukang Becak di Inhil Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Ngeri, Tukang Becak di Inhil Ditemukan Membusuk di Rumahnya

18 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Warga Jalan M Boya Lorong Pinang RT 04 / RW 09 Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk, Sabtu 18 Januari 2020 sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui, mayat tersebut adalah Alan (50) seorang tukang becak. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang curiga ada bau yang menyengat dari dalam rumah korban.

Saat itu, ada warga melaporkan kepada Nazrul Khairi alias Jujun (40) yang masih keluarga korban tentang adanya bau menyengat yang berasal dari rumah korban.

Mengetahui hal tersebut, warga bersama-sama mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban sehingga warga mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan mengenaskan didalam kamarnya.

Anggota Polsek Tembilahan dan tim identifikasi Polres Inhil beserta tim BPBD Inhil yang mendapat informasi langsung mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan," ungkap Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman.

Ditambahkannya, dari keterangan keluarga dan warga sekitar, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung dan sering pingsan.