Rabu, 20 November 2019

INDRAGIRI-HILIR

Deklarasi Sekolah Ramah Anak, Wabup Inhil Harap Tidak Ada Lagi Kekerasan di Sekolah

news24xx


Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama sejumlah siswa Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama sejumlah siswa

RIAU1.COM - Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) melakukan deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) yang ditandai dengan penandatanganan oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir Syamsuddin Uti, Kamis 7 November 2019. Deklarasi ini serentak dilakukan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir yang dimulai dari tingkat TK sampai tingkat SMP.



BACA JUGA : Bawaslu Inhil Evaluasi Hasil Pilkada dan Pemilu Serentak

Iklan Riau1

Beberapa sekolah yang melakukan deklarasi SRA sempat dikunjungi Wabup diantaranya TK Pertiwi Jalan Diponegoro Tembilahan, TK Al-Husniyah Jalan Lingkar II Tembilahan dan SD Negeri 008 Tembilahan Hulu.

Kemudian, SD Negeri 009 Tembilahan, SD Negeri 032 Tembilahan, SD Negeri 004 Tembilahan dan SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu. "Mudah-mudahan ini tetap terjaga dan kekerasan terhadap anak tidak ada lagi di sekolah," harap Wabup.



BACA JUGA : Buka Festival Menongkah, Bupati Inhil Berharap Bisa Tarik Wisatawan Luar

Dirinya menambahkan, dengan tidak adanya kekerasan terhadap anak akan menambah kepercayaan masyarakat khususnya orang tua yang akan menyekolahkan anaknya jika sekolah adalah sebagai lembaga pendidikan. "Saya sangat mengapresiasi, semoga ini dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.





Loading...